KALIAN UJIAN KAMIS/RABU, MOHON BELAJAR

ni posting lanjutan “BACK TO GREEN CAMPUS”, setelah ribet sana sini dengan semangat membara biar cpt lulus, akhirnya ga sia-sia juga usaha saya,
walaupun kemarin para dosen yg saya temui hanya bisa bilang ” saya usahakan tp ga janji lho”, saya yakin ada secercah harapan dr kata2 itu..
ya..saya tau apa yg mereka rasakan waktu mahasiswanya yg bodoh ini minta lulus cpt sementara ga ada jadwal seminar, secara mereka harus ngobrak-abrik sistem yg udah dibuat kalo ngadain seminar utk saya, tp mereka juga pasti kasian membiarkan saya (kami) lulus lebih lama lagi  dg kerjaan yg udah beres..
saya bersama ketiga sahabat senasib saya herdiesel santosa, rizal nur andy, ita (entah ita siapa, saya ga tau nama panjangnya coz  bukan classmate) hehe, yang selalu bergantian menunggui dosen dan merayu (memohon maksudnya) supaya  seminar kami berlangsung diluar jadwal…

setelah dosen ketua KBK kami mengijinkan dengan catatan kami mencari sendiri penguji di seminar kami nanti, tanpa pikir panjang kami “iya”kan syarat dari beliau, walaupun entah gimana caranya nanti, pokoknya “iya” dulu aja lah hehe

barulah setelah itu pertempuran dimulai hehe,, lirik sana lirik sini, otak mulai berputar siapa kiranya dosen baik hati sang penolong itu, setelah beberapa hari akhirnya kami berempat  siap menghadap dosen ketua KBK lg dengan nama penguji yg siap kami ajukan, beliau hanya bilang..”ya, kalian tunggu ploting jadwal dari saya”

alhamdulillah, inilah suara paling indah yang pernah kami dengar ( agak lebay si memang)..😛

dan pagi ini saya mendapatkan sms dari nomor tak dikenal “kalian ujian rabu/kamis, mohon belajar” alhamdulillah, inilah sms paling indah yg pernah saya terima (lebay lagi),  ta salah lagi itu sms dari dosen KBK saya…terima kasih ya Allah, walaupun seminar bukan jaminan kesuksesan tapi setidaknya saya segera dapat melampaui satu tahap dalam hidup saya, dan kembali berjuang untuk tahap selanjutnya, doakan saya teman2…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s